News
10.782 Mahasiswa Baru Resmi Dilantik sebagai BINUSIAN 2027

10.782 Mahasiswa Baru Resmi Dilantik sebagai BINUSIAN 2027

BINUS UNIVERSITY telah mengadakan Seremoni Sidang Pelantikan Mahasiswa Baru BINUSIAN 2027 yang mengukuhkan 10.782 mahasiswa baru. Acara ini berlangsung dengan megah di Kampus BINUS @Alam Sutera dan melibatkan seluruh mahasiswa baru BINUSIAN 2027 yang tersebar di berbagai kampus BINUS UNIVERSITY di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Malang, dan Semarang.

Pada tanggal yang bersejarah ini, tidak hanya mahasiswa yang dilantik, tetapi juga nilai-nilai dan semangat keberagaman serta inovasi yang menjadi ciri khas BINUS University. Dengan mengusung semangat “Be The Change”, BINUS University telah berhasil menarik perhatian ribuan mahasiswa yang bersemangat untuk menjadi bagian dari perubahan positif dalam masyarakat.

Proses pelantikan mahasiswa ini juga merupakan awal dari petualangan akademik yang menantang dan penuh inspirasi. Mahasiswa baru BINUSIAN 2027 diharapkan untuk memanfaatkan setiap kesempatan yang ada untuk belajar, berkembang, dan berkontribusi dalam berbagai bidang kehidupan.

Salah satu hal yang membuat BINUS University begitu istimewa adalah komitmennya terhadap pembelajaran berbasis teknologi dan inovasi.

Dalam setiap langkah perjalanan mereka, mahasiswa BINUSIAN didorong untuk menjadi agen perubahan yang positif dalam masyarakat. Mereka diajarkan untuk berpikir kritis, berkolaborasi, dan menciptakan solusi inovatif untuk tantangan global yang kompleks.

Selain itu, BINUS University juga menekankan pentingnya keberagaman dan inklusi dalam lingkungan belajar mereka.  Ini menciptakan suasana belajar yang dinamis dan mempersiapkan mahasiswa untuk bekerja dalam lingkungan global yang multikultural. Dengan semangat “Be The Change”, mereka siap untuk menghadapi tantangan dunia nyata dan membuat perubahan positif yang berarti.

Sebagai bagian dari keluarga BINUSIAN, mahasiswa baru 2027 diharapkan untuk menjalani perjalanan akademik mereka dengan integritas, dedikasi, dan semangat keberhasilan. Selamat bergabung dengan komunitas BINUSIAN yang dinamis dan inspiratif!