News
Anugerah Diktiristek 2023: BINUS Meraih 4 Penghargaan

Anugerah Diktiristek 2023: BINUS Meraih 4 Penghargaan

BINUS UNIVERSITY berhasil meraih empat penghargaan bergengsi dalam acara Anugerah Diktiristek 2023 yang digelar pada 13 Desember 2023 di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel. Prestasi gemilang ini menandai keunggulan BINUS UNIVERSITY dalam berbagai aspek pendidikan dan pengembangan masyarakat.

Dalam ajang tersebut, BINUS UNIVERSITY memperoleh empat penghargaan yang luar biasa, termasuk dua penghargaan Gold Winner dan satu penghargaan Bronze Winner. Penghargaan tersebut antara lain:

  1. Gold Winner dalam Kategori Kerja Sama Internasional Terbaik:
  2. Gold Winner dalam Kategori Kerja Sama dengan Pemerintah dan NGO Terbaik:
  3. Bronze Winner dalam Kategori Dosen Berprestasi:
  4. Penghargaan Terbaik dalam Kategori Perguruan Tinggi Penyelenggara Terbaik

Dr. Nelly, Rektor BINUS UNIVERSITY, menyampaikan apresiasi atas pencapaian ini, sambil menegaskan bahwa kesuksesan tersebut tidak terlepas dari kontribusi seluruh civitas akademika. Beliau juga menyoroti pentingnya kolaborasi dalam meningkatkan pengalaman belajar mahasiswa.

Acara Anugerah Diktiristek 2023 tidak hanya menjadi momentum bagi BINUS UNIVERSITY, tetapi juga bagi lembaga pendidikan lainnya. Lebih dari 500 penghargaan diberikan kepada berbagai institusi pendidikan.

Prof. Ir. Nizam, Plt. Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, menyoroti pentingnya transformasi pendidikan tinggi dalam beberapa tahun terakhir. Melalui program Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

Dukungan dari berbagai pihak, termasuk pemerintah, industri, dan masyarakat, telah mendorong Indonesia untuk menjadi pusat inovasi yang semakin diperhitungkan secara global, Dengan semangat inovasi dan kolaborasi yang terus berkembang, BINUS UNIVERSITY dan lembaga pendidikan lainnya diharapkan terus menjadi agen perubahan yang mendorong kemajuan bangsa dalam era globalisasi ini.