News
Berbagi Pengalaman dengan Justin Smith

Berbagi Pengalaman dengan Justin Smith

Topi tidak hanya sekadar aksesori dalam dunia fashion, namun juga menjadi elemen krusial yang memberikan sentuhan khusus, terutama di ranah fashion Indonesia. Untuk memperkenalkan makna lebih dalam di balik topi, BINUS INTERNATIONAL bersinergi dengan British Council dan mengundang Justin Smith Untuk Berbagi Pengalaman.

Fashion Seminar Berbagi Pengalaman with Justin Smith diadakan di Kampus Joseph Wibowo Center, Jalan Hang Lekir I, Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (30/7). Dalam kesempatan ini, Justin membagikan pengalaman dan cerita perjalanan karier di dunia fashion, khususnya dalam merintis dan mendesain topi.

Justin,Berbagi Pengalaman meskipun bukan lulusan sekolah fashion, menunjukkan ketegasan dan semangatnya dalam mengejar impian. “But, I do what I want to do. I challenge my own path, though it’s different,” ujarnya. Justin tetap melanjutkan perjuangannya, bahkan telah tampil dalam Jakarta Fashion Week 2011.

Banyak inspirasi yang memotivasi Justin dalam mendesain topi, salah satunya adalah era Victoria dengan kejayaan Ratu Victoria. Pada masa itu.

Setelah seminar, Justin Smith melanjutkan dengan memberikan pelatihan workshop cara mendesain topi. Workshop ini memberikan kesempatan praktis bagi mahasiswa untuk belajar langsung dari seorang profesional tentang teknik dan strategi dalam mendesain topi. Aspek mengomersialkan dan membangun bisnis di industri fashion.

Dengan adanya acara ini, BINUS INTERNATIONAL telah menciptakan platform yang mendukung pengembangan kreativitas, pengetahuan.

Perjalanan karier Justin yang dimulai pada tahun 2000 memberikan pemahaman tentang betapa sulitnya merintis usaha di dunia fashion, terutama ketika menghadapi pasang surut industri.Inspirasinya yang bersumber dari era Victoria, di mana nuansa klasik dan gothic dominan, memberikan pemahaman lebih dalam tentang proses kreatifnya.

Penting untuk diingat bahwa Justin Smith bukanlah lulusan sekolah fashion, namun keberaniannya untuk menempuh jalur yang berbeda menunjukkan bahwa passion.