News
Bukti Komitmen BINUS Dukung Industri Digital Technopreneur

Bukti Komitmen BINUS Dukung Industri Digital Technopreneur

Pada tanggal 20 Juli 2023, BINUS UNIVERSITY dengan bangga mengumumkan peluncuran BINUS Digitec Valley, sebuah fasilitas canggih berbasis teknologi di Kampus Malang. Inisiatif ini bertujuan untuk mendukung pendidikan berbasis teknologi dan mempersiapkan lulusan BINUS UNIVERSITY untuk terjun langsung ke dunia digital technopreneur. Terletak di Indonesia Timur, BINUS Digitec Valley memiliki peran strategis dalam memajukan pemandangan pendidikan di wilayah ini, khususnya di Jawa Timur, dengan fokus menyesuaikan diri dengan kebutuhan industri teknologi yang terus berkembang.

Mendorong Kolaborasi dan Inovasi

Dalam pernyataannya, Dr. Robertus Tang Herman, S.E., M.M., selaku BINUS @Malang Campus Director, menyatakan, ‚ÄúDengan adanya wadah yang baru ini, yaitu BINUS Digitec Valley, kami terus berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang relevan dengan tuntutan industri dan mendorong kolaborasi yang erat antara lulusan BINUS @Malang dengan industri digital technopreneur.”

Mengembangkan Lulusan Berdaya Saing Tinggi

Fasilitas ini diharapkan menjadi wadah kolaborasi yang baru, menghubungkan para mahasiswa dengan perusahaan teknologi, start-up, dan profesional industri.

Kolaborasi antara mahasiswa, fakultas, dosen, dan industri diharapkan mampu menghasilkan inovasi yang berdampak positif bagi masyarakat Indonesia Timur. Selain itu, diharapkan dapat membawa kemajuan dalam sektor digital technopreneur, serta berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi dan sosial di wilayah tersebut.

Melangkah Bersama ke Era Digital

BINUS University terus melangkah bersama mahasiswa menuju era digital yang penuh dengan tantangan dan peluang. Dengan BINUS Digitec Valley.