News
Forum Silahturahmi BINUS dan Buka Puasa Bersama

Forum Silahturahmi BINUS dan Buka Puasa Bersama

Hubungan yang akrab antara BINA NUSANTARA dan Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) Pada Forum Silahturahmi semakin kokoh dan berkelanjutan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Amalia Sari Gumelar, serta Menteri Sosial H. Salim Segaf Al-Jufri.

Acara, yang merupakan bagian dari agenda tahunan Safari Ramadhan yang diinisiasi oleh Kemenkokesra, mengawali sesi dengan sharing dan motivasi dari Pusat Penyuluhan Sosial (Puspensos). Kemensos juga memberikan dana Program Kesejahteraan Sosial Anak (PKSA) senilai Rp 225.000.000 untuk mendukung tabungan siswa-siswa Rumah Belajar YCAB.

Kemitraan Membangun: BINUS dan YCAB Bersatu dalam Program Forum Silahturahmi

“Berbagai permasalahan bangsa adalah tanggung jawab bersama kita, bukan hanya pemerintah. Oleh karena itu, kami berharap acara ini menjadi momentum untuk memperkuat kerja sama trisektor antara pemerintah, swasta.

Dengan kerja sama ini, BINUS berharap dapat membantu lebih banyak siswa-siswi Rumah Belajar YCAB, memberikan dorongan untuk mencapai prestasi. Generasi muda yang terdidik dan berkualitas

Selain itu, kerja sama antara BINUS dan YCAB semakin kuat setelah penandatanganan nota kesepahaman kerjasama sertifikasi program IT dan Bahasa Inggris untuk Rumah Belajar YCAB pada bulan April lalu.

Kemitraan ini menjadi landasan bagi BINUS untuk mendukung perkembangan siswa-siswi Rumah Belajar YCAB, menciptakan dorongan bagi mereka untuk meraih prestasi. BINUS berkomitmen untuk menjadi pilar pendidikan yang memajukan generasi muda dan membangun masa depan yang lebih cerah.