News
Kampus Unggul dengan Fokus Teknologi Revolusi Industri 4.0

Kampus Unggul dengan Fokus Teknologi Revolusi Industri 4.0

Kampus unggul Vice President of BINUS Higher Education, Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M., mengungkapkan bahwa mahasiswa BINUS University memiliki masa studi selama 2.5 tahun, persiapan untuk berkarier lebih awal di perusahaan global, sebagai entrepreneur, di bidang riset, studi lanjut.

Dukungan sistem pembelajaran ini diperkuat oleh BINUS University @Semarang yang memiliki konsep Eco Green Technology Industry 4.0 Campus. Kampus ini menyediakan fasilitas pendukung pembelajaran untuk memanfaatkan teknologi sebagai bagian dari kurikulum. BINUS University @Semarang juga memiliki Minor Program Metaverse for Business serta fasilitas seperti Lab AR/VR, Lab Metaverse, dan Lab Content Creation. Kampus ini menerapkan pembelajaran Multi-Channel Learning dan Multi Campus.

Kepala LLDIKTI VI Bhimo Widyo Andoko, S.H., M.H., menyatakan harapannya agar BINUS dapat menjadi role model di bidang pendidikan di Jawa Tengah. BINUS University @Semarang Campus Director, Dr. Ir. Boto Simatupang, MBP, menekankan komitmen memperkuat komunitas urban di Semarang yang inovatif dan handal dalam pemanfaatan teknologi.

Kampus Unggul Dalam upaya menghasilkan Sumber Daya Manusia

BINUS University Semarang berfokus pada pembangunan talenta unggul di Jawa Tengah dan sekitarnya. Dengan program studi seperti Computer Science, Information Systems, Industrial Engineering.

BINUS University @Semarang berkomitmen membangun talenta unggul di Jawa Tengah dan sekitarnya.  Mahasiswa juga diberikan pengalaman multi-campus, memungkinkan mereka untuk kuliah di kampus BINUS yang berada di kota lain.