News
Kegiatan Sosial Bagikan 50.000 Makanan BINUSIAN

Kegiatan Sosial Bagikan 50.000 Makanan BINUSIAN

The Walt Disney Company, bersama dengan Rise Against Hunger, Hope Worldwide Indonesia, BINUS UNIVERSITY, dan Teach for Indonesia Supported by BINA NUSANTARA, menggelar kegiatan sosial bertajuk “Disney 100 Food-packing VoluntEARS Project with Rise Against Hunger” sebagai bagian dari perayaan 100 tahun Disney dalam berkarya melalui berbagai bentuk seni dan storytelling.

Lebih dari 100 relawan, termasuk mahasiswa, karyawan BINUS UNIVERSITY, dan VoluntEARS dari Disney, berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan melakukan pengemasan lebih dari 50.000 bahan makanan.

Kegiatan sosial ini bertujuan untuk memperkuat ketahanan pangan masyarakat yang kurang mampu. Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan ini, Disney VoluntEARS telah melaksanakan kegiatan serupa di Singapura, Indonesia, dan Filipina. Dengan total 120.000 makanan yang dikemas dari ketiga negara tersebut, kegiatan ini menjadi salah satu yang terbesar yang pernah diadakan Disney di Asia Tenggara.

Dr. Nelly, S.Kom., M.M., Rektor BINUS UNIVERSITY, menyambut baik kegiatan ini dengan penuh semangat. “Kita semua, dari berbagai latar belakang, berkumpul untuk melakukan tindakan nyata yang berdampak positif pada masyarakat,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Dr. Nelly juga menekankan pentingnya semangat teamwork dalam menyelesaikan tugas besar ini.

“Kegiatan ini adalah bukti bahwa bersatu kita bisa meraih tujuan besar.  Mahasiswa BINUS UNIVERSITY juga mengapresiasi kesempatan untuk terlibat dalam kegiatan sosial berskala internasional ini.

Marcelly, seorang mahasiswa dari Program Studi Keuangan BINUS UNIVERSITY, menyatakan kegembiraannya atas partisipasinya dalam kegiatan ini. “Saya senang bisa merasakan pengalaman berkontribusi untuk masyarakat, baik lokal maupun internasional,” ujarnya.

Melalui dukungan dan fasilitasi dari BINUS UNIVERSITY, diharapkan semangat dan visi berkontribusi bagi masyarakat akan terus tumbuh di kalangan BINUSIAN.