News
Kesuksesan Zidan, Hingga Menjadi Lulusan Terbaik | Beasiswa

Kesuksesan Zidan, Hingga Menjadi Lulusan Terbaik | Beasiswa

Kisah Inspiratif Zidan: Perjuangan, Dukungan, dan Kesuksesan di BINUS UNIVERSITY
Lahir sebagai anak bungsu dari keluarga yang besar dan diurus oleh seorang ibu tunggal, Zidan telah mengalami perjuangan yang tak terhingga sepanjang hidupnya. Namun, cinta dan perhatian dari sang ibu serta tekad yang kuat telah membawa Zidan meraih kesuksesan yang gemilang, terutama dalam pendidikannya di BINUS UNIVERSITY.

Memilih Jalan Pendidikan yang Terbaik
Dalam memilih institusi pendidikan, Zidan memiliki standar yang tinggi. Dia memilih BINUS UNIVERSITY karena reputasinya yang terpercaya dan jurusan Public Relations yang menjadi satu-satunya di Jawa Timur. Zidan yakin bahwa BINUS akan memberikan pendidikan berkualitas tinggi yang dibutuhkannya untuk meraih kesuksesan di dunia komunikasi.

Pandemi, Hambatan yang Diatasi dengan Kekuatan dan Keuletan
Ketika pandemi melanda, tantangan baru muncul bagi Zidan dan keluarganya. Sang ibu, sebagai tulang punggung keluarga, kehilangan pekerjaannya akibat pandemi. Meskipun dalam kesulitan finansial, Zidan tidak patah semangat. Dia menjual sepeda motornya untuk mendapatkan biaya kuliah dan menghadapi perjalanan yang lebih sulit setiap hari.

Dukungan dari BINUS UNIVERSITY:

Keuletan Zidan dan prestasinya yang gemilang tidak luput dari perhatian BINUS UNIVERSITY. Mereka memberikan Zidan beasiswa penuh, membebaskannya dari beban finansial dan memungkinkannya untuk fokus pada pendidikan dan pengembangan diri tanpa distraksi.

Peran Penting Dosen dalam Perjalanan Pendidikan
Selama di BINUS, peran dosen sangat besar dalam membimbing Zidan. Dengan bimbingan mereka, Zidan berhasil menciptakan inovasi yang luar biasa, seperti VIRTUAL TOUR 360° pertama di Jawa Timur. Ini adalah bukti nyata dari komitmen BINUS UNIVERSITY dalam memberikan pendidikan berkualitas dan mendukung kesuksesan mahasiswanya.

Impian untuk Membahagiakan Sang Ibu
Meski menghadapi berbagai rintangan, impian terbesar Zidan adalah membuat ibunya bahagia dan bangga padanya. Lulus dari BINUS UNIVERSITY dengan beasiswa penuh adalah awal dari perjalanan Zidan untuk membalas kasih sayang dan pengorbanan sang ibu. Dia berharap bisa menggunakan ilmu dan pengalamannya untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia.

Kisah inspiratif Zidan adalah cerminan dari kekuatan tekad, dukungan yang tak tergantikan, dan kesuksesan yang dapat diraih melalui pendidikan yang berkualitas dan perjuangan yang tak kenal lelah. Semoga kisahnya dapat menginspirasi banyak orang untuk tidak pernah menyerah dalam menghadapi tantangan dan meraih impian mereka.