News
Komitmen Dalam Membina, BINUS Melantik Dua Rektor

Komitmen Dalam Membina, BINUS Melantik Dua Rektor

Hari ini, BINA NUSANTARA mengadakan upacara pelantikan untuk Dr. Nelly, S. Kom., M.M., CSCA sebagai Rektor BINUS UNIVERSITY dan Win Ce, S. Kom., M.M. sebagai Rektor SATU University untuk periode masa jabatan 2023-2028. Upacara tersebut diselenggarakan di Auditorium BINUS University dan disiarkan secara langsung melalui BINUS TV Live Streaming.

Acara ini bertema “Bersyukur dalam Keragaman, Merawat Komitmen, Meraih Tujuan Bersama Menuju Visi BINUS 2035, Membina dan Memberdayakan Masyarakat dalam Membangun dan Melayani Bangsa untuk Nusantara yang Lebih Baik”. Tema ini mencerminkan komitmen BINA NUSANTARA untuk terus memimpin dalam dunia pendidikan tinggi dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi masyarakat.

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan BINA NUSANTARA, Ir. Bernard Gunawan, menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya atas pencapaian yang telah diraih oleh BINUS UNIVERSITY. Dia berterima kasih kepada Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M. yang telah memimpin BINUS UNIVERSITY dengan sangat baik selama periode sebelumnya. Prof. Harjanto akan melanjutkan perannya sebagai Vice President BINUS Higher Education untuk terus mengembangkan institusi-institusi di lingkungan BINA NUSANTARA.

Dr. Nelly, yang kini menjabat sebagai Rektor BINUS UNIVERSITY untuk periode 2023-2028, menyatakan bahwa BINUS UNIVERSITY bertekad untuk menjadi bagian penting dalam perjalanan Indonesia menuju 1 abad Indonesia di tahun 2045. Melalui pembinaan dan pemberdayaan masyarakat, BINUS UNIVERSITY berkomitmen untuk menciptakan Nusantara yang lebih baik.

“Saat ini, fokus kami adalah pada pembangunan manusia dan penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi. Kami percaya bahwa dengan menyiapkan sumber daya manusia yang berkualitas, kami dapat memberikan solusi bagi permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat, baik di tingkat lokal maupun global,” ujarnya.

Visi BINUS UNIVERSITY 2035 sejalan dengan visi Indonesia Emas 2045. BINUS UNIVERSITY memiliki rencana strategis untuk mencapai visi tersebut dan mempersiapkan lulusan yang berkualitas untuk mendukung perjalanan Indonesia menuju masa depan yang gemilang. Win Ce, yang telah memiliki pengalaman selama 25 tahun di BINUS, akan memimpin SATU University.