News
Convocation Ceremony Freshmen Megahnya Binusian 2015

Convocation Ceremony Freshmen Megahnya Binusian 2015

Selamat menjadi Binusian! seru Rektor BINUS UNIVERSITY, Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM kepada sekitar 7.500 peserta yang hadiri Convocation Ceremony Freshmen Binusian 2015 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/8). Ucapan tersebut disambut dengan riuh tepuk tangan para Binusian 2015 dan hadirin di Plenary Hall.

Dalam sambutannya, Harjanto menyampaikan selamat datang dan memulai perjalanan pendidikan di BINUS kepada para Binusian 2015. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Convocation Ceremony Freshmen Program, program penyambutan dan pembekalan bagi mahasiswa baru.

“Kalian adalah orang-orang terpilih yang dapat masuk ke BINUS, universitas swasta terbesar di Indonesia. Di sini, dengan fasilitas yang nyaman, kalian juga bisa memaksimalkan potensi dalam diri kalian, supaya potensi kalian tidak sia-sia,” ujar Harjanto.

Sebelum pidato penyambutan, dilakukan inaugurasi Binusian 2015. Perwakilan Binusian 2015 diminta naik ke panggung, dan Harjanto sebagai rektor menyematkan jaket almamater kepada mereka. Setelah pengangkatan tersebut, seluruh Binusian 2015 diminta mengenakan jaket almamater. Suasana gembira kembali tercipta di Plenary Hall.

Acara yang cukup megah tersebut dilakukan secara maraton dan dibagi menjadi dua shift karena kapasitas Plenary Hall tidak mencukupi. Inaugurasi ini juga disiarkan langsung secara streaming oleh BINUS TV. Selain BINUS UNIVERSITY, mahasiswa baru dari BINUS INTERNATIONAL juga turut hadir.