News
Prestasi Indonesian MAKE Study Award 2012

Prestasi Indonesian MAKE Study Award 2012

BINUS UNIVERSITY meraih penghargaan Indonesian Most Admired Knowledge Enterprise (MAKE) Award 2012 untuk keenam kalinya secara berturut-turut. Prestasi ini membawa BINUS UNIVERSITY masuk dalam Top 5 Enterprises dalam kompetisi yang diadakan oleh Dunamis Organization Services.

Sebagai satu-satunya institusi pendidikan dalam nominasi Indonesia MAKE Study Award 2012, BINUS UNIVERSITY memberikan dorongan untuk terus berinovasi dan berkembang di masa depan.

Semua sektor organisasi, termasuk bisnis, non-bisnis, dan pemerintahan, diharapkan terus mengembangkan kemampuan dalam mengelola pengetahuan untuk kemudian mentransformasikannya dalam bentuk yang nyata.

Indonesian MAKE Study Award 2012 menjadi puncak prestasi yang membanggakan bagi BINUS UNIVERSITY. Melalui keberhasilan memasuki Top 5 Enterprises, BINUS UNIVERSITY sekali lagi menegaskan posisinya sebagai lembaga pendidikan unggulan yang berfokus pada pengetahuan.

Dengan masuknya BINUS UNIVERSITY dalam nominasi Yang Menjadikan Kampus Terbaik Saat Ini. Sejak perhelatan pertama pada tahun 2005, Indonesian MAKE Study Award menjadi tonggak penting yang menginspirasi organisasi

Indonesian MAKE Study Award 2012 menandai pencapaian cemerlang BINUS UNIVERSITY dalam dunia pendidikan dan manajemen pengetahuan. Dalam ajang prestisius

Sejak perhelatan pertama pada tahun 2005, Indonesian MAKE Study Award menjadi tonggak penting yang menginspirasi organisasi di Indonesia, termasuk lembaga pendidikan, untuk menjadikan pengetahuan sebagai inti strategis.

Keberhasilan BINUS UNIVERSITY masuk dalam nominasi Indonesian MAKE Study Award 2012 mencerminkan peran penting perguruan tinggi dalam mengembangkan ekosistem pengetahuan. Ini memberikan sinyal positif bahwa lembaga pendidikan memiliki peran krusial dalam mengakselerasi pertumbuhan dan penerapan pengetahuan di berbagai sektor.