News
Rancangan Architecture Grand Festival

Rancangan Architecture Grand Festival

Architecture Grand Festival di BINUS UNIVERSITY menjadi puncak kejayaan dalam menyelenggarakan pameran kreatif yang menggabungkan karya-karya inovatif mahasiswa Arsitektur. Festival ini dirancang sebagai platform komprehensif yang mencakup workshop.

Acara ini memamerkan rangkaian kegiatan menarik, termasuk Talkshow Fotografi Arsitektur oleh Arbain Rambey pada 7 Juli 2011, serta Talkshow tentang Arsitektur Hijau dan Futuristik oleh Sukendro Sukendar (Nataneka Arsitek) dan Ary Indra (Aboday Architect) pada 8 Juli 2011.

Puncak dari Architecture Grand Festival terjadi pada 10 Juli 2011 dengan pengumuman pemenang kompetisi. Melalui festival ini, BINUS UNIVERSITY dengan bijak memajukan kreativitas mahasiswa, sambil memberikan dukungan nyata terhadap perkembangan dunia arsitektur saat ini.

Semangat dan antusiasme mahasiswa dalam mengeksplorasi aspek-aspek arsitektur diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan pemahaman tentang arsitektur.

Dengan menyatukan elemen pameran, workshop, dan seminar,BINUS UNIVERSITY menjadi wadah yang harmonis bagi mahasiswa Arsitektur untuk tumbuh dan berkembang. Ini bukan hanya tentang memperkaya pengetahuan, tetapi juga menciptakan hubungan yang bermakna dengan para profesional dalam industri arsitektur.

Arsitektur melalui pameran yang kreatif dan pendidikan yang bermakna. Dengan cermat dirancang, festival ini menjadi wadah untuk mengeksplorasi potensi mahasiswa dalam sebuah atmosfer inspiratif.

Pengumuman pemenang pada akhir festival memberikan kesempatan untuk memberikan apresiasi dan pengakuan terhadap prestasi mahasiswa. Rancangan ini berhasil menciptakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan dan perkembangan mahasiswa Arsitektur.