News
BINUSIAN  Rayakan Kemerdekaan ke-78 Indonesia, Karya Bangsa

BINUSIAN Rayakan Kemerdekaan ke-78 Indonesia, Karya Bangsa

Pada peringatan Hari Kemerdekaan ke-78 Indonesia, BINUS UNIVERSITY mengadakan acara istimewa bernama Appreciation Day 2023. Acara tersebut merupakan bentuk penghargaan yang diberikan kepada BINUSIAN (mahasiswa dan dosen) yang telah meraih prestasi gemilang di berbagai bidang. Dilaksanakan pada Kamis, 17 Agustus 2023, di BINUS @Alam Sutera, Appreciation Day menjadi momen yang bersejarah untuk menghargai kontribusi para BINUSIAN dalam mengharumkan nama Indonesia, baik di tingkat provinsi, regional, nasional, maupun internasional.

Dalam sambutannya, Dr. Nelly, S.Kom., M.M., CSCA., selaku Rektor BINUS UNIVERSITY menyatakan apresiasi yang mendalam terhadap dedikasi dan prestasi BINUSIAN dalam menciptakan karya terbaik yang sejalan dengan visi 2045 dan Indonesia Emas 2045. Dia menekankan pentingnya peran BINUSIAN dalam membina dan memberdayakan masyarakat melalui berbagai inovasi dan kontribusi yang mereka berikan.

Bapak Ir. Bernard Gunawan, CEO BINA NUSANTARA, juga menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya terhadap prestasi yang telah diraih oleh BINUSIAN. Dia menekankan bahwa prestasi tersebut merupakan hasil dari komitmen, dedikasi, dan kerja keras yang luar biasa dari seluruh komunitas BINUS UNIVERSITY.

Appreciation Day merupakan bentuk penghargaan yang diberikan kepada BINUSIAN yang telah meraih prestasi gemilang. Kategori penghargaan meliputi mahasiswa dan pengajar. Sementara itu, kategori pengajar terbagi menjadi dua, yaitu Best Teaching Award dan Best Lecturer Award.

Pada Appreciation Day tahun ini, BINUS UNIVERSITY memberikan lebih dari 600 penghargaan kepada para penerima prestasi. Prestasi yang diraih meliputi berbagai bidang, termasuk olahraga. Prestasi tersebut menjadi bukti dari dedikasi dan kerja keras para mahasiswa Binus dalam mengukir prestasi gemilang.