News
Studi Banding BINUS UNIVERSITY Undang Puluhan Institusi

Studi Banding BINUS UNIVERSITY Undang Puluhan Institusi

BINUS UNIVERSITY menggelar studi banding kolektif yang dihadiri perwakilan dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Acara ini berlangsung di Kampus Anggrek, Jakarta Barat, pada Rabu (22/6) siang. Rektor BINUS UNIVERSITY, Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM, menjadi narasumber utama yang dengan antusias memberikan informasi terkait BINUS.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari 21 perguruan tinggi, termasuk Universitas Bunda Mulia, Universitas Nasional, Unikom Bandung, dan lainnya. Selain presentasi dari Rektor, para perwakilan diajak mengikuti presentasi dari dosen BINUS untuk memahami lebih dalam sistem pendidikan yang diterapkan di BINUS.

Studi banding ini bertujuan untuk membangun kerjasama antarperguruan tinggi dan meningkatkan pemahaman tentang praktik terbaik dalam dunia pendidikan. Acara ini tidak hanya sekadar kolaborasi, melainkan juga langkah positif untuk memperkuat jejaring kerjasama di dunia pendidikan tinggi.

Dengan mengundang perwakilan dari berbagai perguruan tinggi, BINUS UNIVERSITY berkomitmen untuk berbagi pengalaman dan best practices. Hal ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dunia pendidikan di Indonesia dan membuka peluang untuk kerjasama lebih lanjut.

Studi banding kolektif ini bukan hanya tentang kolaborasi antarperguruan tinggi, tetapi juga langkah strategis untuk meningkatkan pemahaman tentang praktik terbaik dalam dunia pendidikan. Dengan demikian, BINUS UNIVERSITY terus berperan aktif dalam pengembangan dunia pendidikan di Indonesia, mendukung persiapan mahasiswa untuk menghadapi tuntutan dunia kerja yang semakin kompleks.