News
Upacara Puncak Kebanggaan Memperingati Wisuda ke 44

Upacara Puncak Kebanggaan Memperingati Wisuda ke 44

Upacara Puncak Kebanggaan BINUS UNIVERSITY sukses menyelenggarakan upacara wisuda ke-44 di Plenary Hall, Balai Sidang Jakarta pada Sabtu (16/7). Total 2.816 mahasiswa dengan bangga melangkah ke tahap selanjutnya dalam perjalanan akademis mereka. Kategori lulusan meliputi 189 dari program S2, 2.579 dari program S1 reguler, 41 dari program S1 internasional, dan lima dari program D3.

Keberhasilan ini juga menandai prestasi luar biasa Shelvy Kurniawan, lulusan Jurusan Manajemen.

yaitu 4,00. Sebanyak 22 mahasiswa memperoleh predikat Summa Cumlaude (21 S1 dan 1 S2). Jurusan Teknik Informatika menghasilkan jumlah lulusan terbanyak, dengan 1.051 mahasiswa. Rentang usia peserta wisuda kali ini mencakup usia termuda, yaitu 21 tahun, hingga usia tertua sebesar 48 tahun.

Upacara Puncak Kebanggaan Dengan penambahan lulusan wisuda ke-44, komunitas alumni BINUS UNIVERSITY kini mencapai 65.596 orang, sebuah kontribusi luar biasa.

Dalam sambutannya yang hangat, Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM, Rektor BINUS UNIVERSITY, tidak hanya mendorong para lulusan untuk terus mengembangkan kemampuan mereka, tetapi juga menekankan nilai-nilai integritas dan tanggung jawab sebagai bagian tak terpisahkan dari identitas BINUSIAN.

Dalam pidatonya, Prof. Prabowo menyoroti bahwa pengembangan kemampuan selaras dengan pemeliharaan nilai-nilai. Selain itu, beliau menekankan peran integral integritas dan tanggung jawab sebagai komponen yang tidak terpisahkan dari identitas BINUSIAN. Mengingatkan semua orang bahwa menjaga reputasi BINA NUSANTARA bukan hanya tanggung jawab pribadi, tetapi juga kontribusi nyata terhadap visi lembaga.

Dengan harapan bahwa kontribusi dan karya setiap lulusan akan menjadi dasar keberhasilan BINA NUSANTARA sebagai lembaga pendidikan yang berkomitmen untuk membentuk warga dunia yang bertanggung jawab dan berintegritas.